Maret 19, 2012

SERVICE PS3 YLOD, spreader lepas, RSOD, BSOD, DOWNGRADE,KIPAS BERISIK BISA 'DITUNGGU'


FAQ seputar service PS3:

Q: Pak bisa service ps3
A: Bisa pak, selama toko masih buka kami terima service ps2 atau ps3

Q: Pak PS3 saya YLOD, pakai teknik apa servicenya? REHOT atau REBALLING?
A: Saya kerja pakai BGA REWORK STATION merk JOVY RE7500 & RE8500 Made in GERMANY, jadi saya yg balik tanya ke Bapak.. mau di REHOT atau di REBALLING??

Q: Pak teknik REHOT itu PS3 saya di apain sih?
A: Teknik REHOT itu PS3 Bapak  hanya di panaskan Boardnya menggunakan BGA REWORK STATION dengan tujuan menghidupkan lagi timah solderbal yang ada pada IC RSX dan CELL-B nya


Q: Pak teknik REBALLING itu PS3 saya di apain sih?
A: Teknik REBALLING itu, IC RSX atau IC CELL-B Bapak di cabut, menggunakan BGA REWORK STATION , solderball yg lama ( Lead free) di ganti dengan yang Leaded type: Sn63Pb37 , proses ini hanya mencabut, ganti timah , pasang kembali ic lamanya


Q: Pak, saya mau service ps3 saya yg YLOD bisa bikin permanen gak Pak, biar nggak kena YLOD lagi??
A: Awet atau tidaknya ps3 tergantung pemakaian dan kondisi IC atau Board Bapak, kalau di geber ya jebol juga, mau habis di reballing atau ganti ic rsx pun kalau kondisi IC atau Boardnya nggak bagus saya nggak bisa menjamin ps3nya bakalan awet Pak, asalkan jangan kena di rehot pakai BLOWER si motherboard biasanya umurnya panjang, tapi saya lakukan yang terbaik buat konsumen yang sudah percayakan mesin nya untuk saya reparasi.


Q:Saya di luar kota, bisa kirim Boardnya aja gak?
A: Maaf Pak, Terlalu beresiko, nanti saya kayak orang oot lagi... di sini bagus, pas kirim balik boardnya malah mati, karna ada kesalahan pihak ke 3 (expedisi)


Q: Pak service di yoyostation ada garansi gak?
A: REHOT garansi 1 minggu, REBALLING garansi 1 bulan


Q: Tarif REHOT berapa Pak?
A: Tarif REHOT regular 2-3 hari 250rb, Tarif REHOT Express (ditunggu/ jadi di hari yg sama) 350rb


Q:Tarif REBALLING berapa Pak?
A: 
Tarif REBALLING Ekonomis Rp.500rb (1-2 minggu)
Tarif REBALLING Regular Rp.700rb (2-3hari) ,
Tarif REBALLING Express Rp.900rb ( di tunggu / jadi di hari yg sama)


Q: Ditoko sebelah REHOT - REBALLING koq Lebih murah Pak?
A: Saya service mesin Bapak pakai alat yg nggak murah, total peralatan service yg saya keluarkan di atas 100 juta, dan di tempat saya kalau Bapak mau lihat REBALLING secara langsung juga bisa koq, toko sebelah berani gak ngelihatin ke Bapak? jangan-jangan cuma di rehot aja.. trus bilang di REBALLING

Q: Service bisa di tunggu nggak Pak?
A: Tolong judulnya di baca Pak.. pasti bisa di tungguin dong + dilihat langsung, kecuali ane lagi di jalan, atau lg nggak di took, jadi sebaiknya kalau mau ditunggu janjian dulu sama saya.

Q: Saya takut kalau mesin saya atau komponen mesin saya di oplos sama Bapak!
A: Maaf pak.... saya gak mungkin nukar2 mesin apalagi ngoplos2, lha wong Service aja bisa di lihat langsung... gimana mau ngoplos2, amit2 deh... saya niat nyari duit halal buat anak istri saya

Q: Bisa Downgrade ps3 saya nggak? bisa di tunggu?
A: Downgrade bisa di tunggu pak semua ps3 fat dan slim seri 2k bisa di downgrade, kecuali seri 2k yg oficial Firmwarenya diatas 3.56 dan seri 3k 

Q: PS3 saya seri 30xx bisa di downgrade gak Pak?
A:PS3 seri 30xx belum bisa di downgrade Pak, kalau mau main bajakan musti pasang ODE (Optical Drive Emulator) ada 3 jenis: (matrix ode, E3ode, Cobra ode)

Q: Posisi toko dimana?
A: Posisi toko di Jl. Ciledug Raya , Puri Beta 1, Petos Junction Lot6 No 10, di seberang pintu puri beta 2 / PHD (pizza hut delivery) Larangan Ciledug , di deretan bengkel motor, +- 3km dari Universitas Budi Luhur Petukangan (nggak jauh dari situ)

Q: Waduh.. jauh ya pak.. saya di Depok / saya di Kemayoran / saya di Bekasi..
A: Weleh..weleh... pak.. yang dari Bogor, dari Cianjur, Bahkan yang dari Malaysia nyampe kesini kok... ya kalau ke jauhan bisa di kirim pakai JNE

Q: Koq SMS saya nggak di bales?
A: Bapak menanyakan hal yang sudah saya tulis di sini, jadinya sayang kan pulsanya

saya standby all day 7 day a week, tapi telepon dulu ya, takutnya saya lagi di jalan  


call : 0815-119-199-30 (yoyo)
id kaskus : xoyoy